banner 728x250

Lakukan Senam Bersama,Wakil Ketua DPRD kabupaten Bekasi Soleman Lakukan Donasi Untuk Korban Cianjur

Kabupaten Bekasi – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi SOLEMAN.SE Fraksi PDI-PERJUANGAN menggelar acara Rutin Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang bertempat di lapangan Perumahan Taman Puri Cendana,Desa Tridaya Sakti.Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Giat SICITA yang di selenggarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (Soleman-red) dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dari beberapa wilayah di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, SICITA yang di selenggarakan tampak disambut Antusias Warga Masyarakat hal itu terbukti dari banyaknya peserta yang hadir.

Ada hal yang lebih menarik,tanpa direncanakan atau disangka pada Akhir Acara SICITA yang rutin digelar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman.Se,menjadi ajang untuk Amal Perduli Korban Bencana yang Berada Di CIANJUR yang secara spontan di inisiasi oleh seluruh peserta Acara Senam Indonesia Cinta Tanah Air hal tersebut dengan penuh ikhlas Hati.

Untuk sumbangan yang terkumpul sebesar Rp.2.687.000 dan akan segera di salurkan langsung kepada saudara-saudara kita korban yang terdampak Bencana Gempa beberapa hari kebelakang.

Terlihat pula Sembako gratis diberikan oleh Team SICITA untuk seluruh peserta senam yang hadir hari ini.

Ditengah kegiatan SICITA Soleman.SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi yang terlihat didampingi oleh Wakil nya Jiovanno Nahampun menyempatkan untuk berbincang.beliau mengatakan acara SICITA ini di gelar rutin setiap Dua Minggu pada setiap bulannya.

Dirinya juga sangat bahagia dan tidak menyangka Acara SICITA selain ajang berolahraga juga dapat menjadi ajang untuk berbuat baik dengan menggalang donasi atas inisiatif para peserta secara ikhlas tanpa direncanakan dan murni dari gerakan para peserta.ujar Soleman.SE Wakil ketua DPRD kabupaten Bekasi Fraksi PDI-PERJUANGAN

Ditambahkan Oleh Wakil Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi Jiovanno Nahampun bahwa seluruh kader PDI-P turut berduka cita atas Bencana yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita diwilayah CIANJUR.

“semoga seluruh korban terdampak Bencana Gempa dapat selalu diberikan kekuatan,Ketabahan dan situasi dapat segera kembali seperti sedia kala”tutup Jiovanno Nahampun Wakil Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi.

Soleman juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir pada acara senam hari ini dan telah ikhlas menyumbangkan sebagian rezekinya bagi saudara-saudara kita yang sedang berduka akibat Bencana.

“semoga kita selalu diberikan yang terbaik oleh Allah SWT Tuhan yang maha esa”tutup Soleman.SE Wakili Ketua DPRD Kabupaten Bekasi(Rafi).