banner 728x250

Atlit NPCI Kabupaten Bekasi Unggul Dalam Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022

Kabupaten Bekasi – Ditengah semarak penyelenggaraan event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini yang diselenggarakan diwilayah Kabupaten Bekasi,Kembali berita bahagia datang dari National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) dari Cabang Olahraga Menembak.kamis(24/11/2022)

Pada penyelenggaraan Hari Pertama Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 Rabu 23 November 2022 kabupaten Bekasi Berhasil Mengungguli wilayah Kabupaten Dan Kota Lainya yang juga berkontestasi Dalam ajang bergengsi ini.

Kabupaten Bekasi Tercatat Menduduki posisi Teratas untuk hari pertama,hal itu di buktikan dengan Perolehan Mendali terbanyak pada Cabang Olahraga yang di pertandingan bagi atlet penyandang Disabilitas.

Pada hari pertama gelaran event PEPARDA VI JAWA BARAT penyumbang Mendali Emas pertama adalah Cabang Olahraga Tenis Meja lalu di susul oleh cabang olahraga Menembak, serta Cabang Olahraga JUDO.

segala kerendahan hati beliau juga memohon doa kepada seluruh masyarakat kabupaten Bekasi agar Kontingen yang sedang berjuang berhasil Meraih Hasil terbaik dan Sukses Mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022.tutup Rudi Hartono Koordinator Atlet NPCI Kabupaten Bekasi(Rafi).