banner 728x250
Hukrim  

Hendak Pulang Bekerja Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Begal

Kabupaten Bekasi – Aksi pembegalan menimpa seorang karyawan yang berkendara sepeda motor,saat korban hendak pulang kerja.

Aksi kawanan begal di lakukan di Jalan Kampung Rawa lele Timur tepatnya di sasak Kuning Desa Wanajaya RT 002/006 Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Sabtu Dini Hari (3/12/22) Sekira Pukul 01.00 WIB

Akibat peristiwa tersebut, sepeda Motor raib dibawa pelaku dan korban juga mengalami beberapa luka bacokan senjata tajam yang di lakukan para pelaku begal.

Dalam jadian aksi Pembegalan tersebut sempat terekam CCTV, dan warga juga sempat mendengar para pelaku berteriak dengan ucapan tembak hingga membuat korban ketakutan.

Menurut warga, dirinya mendengar suara tersebut dan tak berselang lama menghampiri ternyata korban begal dengan kondisi berlumuran darah.

“Kejadiannya ada 4 pelaku menggunakan 2 sepeda motor, menghadang korban yang pada saat itu sendirian, Korban mencoba melawan namun korban tersungkur dan dihujani senjata tajam.” Ucap warga

“Pada saat kejadian juga ada pengendara Ojol, Namun Cuma melihat saja kemungkinan takut dan puter balik manggil warga lain. “Tutup nya

Bersama warga dan pengendara lainya langsung mendatangi lokasi kejadian dan melihat para pelaku tancap gas membawa motor dengan meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Sementara di ketahui Korban merupakan warga Perumahan Kirana Cibitung yang mengalami luka dibagian tangan jari nyaris putus, bagian dada perut dan kaki dan oleh warga langsung di larikan kerumah sakit.

Sedangkan kasus pembegalan yang menimpa korban masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang barat (Rafi).