banner 728x250
Hukrim  

Pelaku Ranmor Berkaos Kuning Curi Motor Karyawati Pabrik Di Rumah Kontrakan

Kabupaten Bekasi – Aksi pencurian sepeda motor menimpa seorang karyawati pekerja pabrik,satu unit sepeda motor Honda beat street warna silver bernomer polisi E 3380 YAU di bawa kabur pencuri berkaos kuning(Sabtu/03/01/2022).

Peristiwa naas yang menimpa Destiani Agustin(19) yang merupakan karyawati pabrik warga Dusun Kliwon Rt.003/004 Kel.Kertawinangun Kecamatan Mandirancan,Kabupaten Kuningan jawa barat, terjadi di rumah kontrakan milik
H.saban kamar no.2 Kampung Kukun Rt. 10/05 Desa Ciantra kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi.

Korban yang baru pulang bekerja memarkir kendaraannya di teras depan rumah kontrakannya,dengan di kunci stang,korban tanpa kwatir dan menganggap sepeda motor aman langsung masuk kedalam rumah kontrakannya,di saat bersamaan pelaku berkaos kuning langsung mendekati sepeda motor korban,diduga dengan menggunakan kunci leter T, pelaku dengan mudah merusak dan langsung membawa kabur sepeda motor korban.

Aksi pelaku pencurian berkaos kuning tersebut sempat di ketahui warga yang langsung berteriak maling, hingga membuat warga lainnya mencoba melakukan pengejaran,Namum lihai nya pelaku membuat aksinya tidak dapat di halau dan langsung kabur melarikan diri.

Menurut korban,dirinya tidak menyangka pelaku dengan mudah merusak kunci motor dan langsung membawa kabur sepeda motor miliknya.

“padahal sepeda motor sudah di kunci stang,dan selama ini aman tidak pernah terjadi pencurian”terang Destiani Agustin dengan nada sedih.

“Pelaku kemungkinan lebih dari satu namun yang mencuri sepeda motor saya terlihat seorang diri dengan menggunakan kaos berwarna kuning” ucap gadis asal Kuningan yang sudah bekerja satu tahun di kawasan industri.

Hal yang sama di ungkapkan salah satu saksi Nina(36) yang sempat melihat dan meneriaki pelaku pencuri sepeda motor berkaos kuning, aksi pelaku terbilang lihai karena melakukan aksinya hanya hitungan menit dan langsung membawa kabur sepeda motor korban.

“Padahal kondisi kontrakan dalam keadaan ramai karena belum malam dan sepi, kemungkinan pelaku sudah mengetahui kondisi kontrakan hingga dengan leluasa menjalankan aksi kejahatannya”ucap Nina.

Petugas Reskrim polsek Cikarang Selatan yang mendapat laporan korban langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi mata,sedangkan kasus pencurian sepeda motor dengan pelaku berkaos kuning masih dalam penyelidikan Polsek Cikarang Selatan dan polres metro Bekasi(biz)