banner 728x250
Hukrim  

Terbakar Cemburu,Seorang Remaja Tewas Dengan Luka Tusuk Temannya Sendiri

Kabupaten Bekasi – Terbakar api cemburu seorang remaja R (19) warga kampung tambun kapling desa pahlawan setia kecamatan Tarumajaya tewas di tikam senjata tajam jenis pisau di jalan danau perum segara city desa segara jaya kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi. Minggu (04/12/2022)

Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi SH di dampingi Kanit Reskrim Iptu Murtopo Hadi membenarkan ada nya kejadian tersebut , berawal menurut keterangan saksi korban R (19) janjian dengan pelaku F (21) di tkp lewat jaringan sosial Fecebook karena ada permasalahan terkait teman perempuan, selanjutnya korban bersama para saksi bertemu dengan pelaku bersama teman nya 2 orang .

“Setelah bertemu dengan korban , pelaku memukul korban bersama teman nya , korban pun berusaha lari namun naas korban di tikam di bagian dada sebelah kiri menggunakan pisau .’ Ucap Kapolsek AKP Ahmadi

Selanjut nya korban di bawa teman nya menggunakan sepada motor untuk di bawa ke rumah sakit Namun naas banyaknya darah yang keluar membuat korban meninggal dunia saat dalam perjalan menuju rumah sakit Hospital Tarumajaya.

Dari ada nya kejadian tersebut pihak Reskrim Polsek Tarumajaya bersama jatanras polres metro Bekasi melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Dan dari pengejaran tersebut pihak kepolisian berhasil menangkap salah satu pelaku F di wilayah Bogor Jawa barat,sedangkan satu pelaku lainnya yang sudah di ketahui identitasnya oleh pihak kepolisian masih pengejaran dan masih dalam daftar pencarian orang atau dpo.

Guna kepentingan penyelidikan,salah satu pelaku di amankan pihak Reskrim Polsek Tarumajaya dan Jatanras polres metro Bekasi(rafi)