banner 728x250
Hukrim  

Warga Karang Sentosa Di Gemparkan Mayat Wanita Mengambang Di Empang

Kabupaten Bekasi – Warga Kampung Pulo Bambu, Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi Sabtu (17/12/2022) sore digemparkan dengan penemuan jasad wanita paruh baya di empang milik warga.

Menurut Usman Hari (34), jalsad wanita paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang melintas saat akan membuang sampah, dirinya mencium aroma tidak sedap dari disekitar empang.

Setelah di cek, dari kejauhan tepat ditengah empang terlihat sesosok jasad manusia yang tertutup tumbuhan air, dan sampah. Tak lama kemudian penemuan jasad wanita tersebut dilaporkan ke warga lainnya.

“Jadi ada orang, tetangga saya itu lewat sini, dia cium bau busuk dilihat ada mayat di tengah empang,” ujar Usman, Sabtu, 17 Desember 2022.

Menurutnya, jasad tersebut dalam posisi telungkup, dengan kondisi seluruh tubuhnya sudah membusuk. Diperkirakan jasad wanita sudah hampir lebih dari 7 hari berada di empang.

“Ada kayanya udah 7 hari, ya kita juga sering lewat sini (empang) tapi gak pernah tau kalau ada mayat,” ucapnya.

Petugas Kepolisian Sektor Cikarang yang tiba dilokasi langsung melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut dari empang, dan dilakukan identifikasi terhadap jasad korban. Guna kepentingan otopsi, kemudian jasad wanita tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi(rafi).