banner 728x250
Hukrim  

Antusias Puluhan Masyarakat saat Diberikan Himbauan Kepada Kapolsek Cikarang Timur

Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang Timur melakukan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh jajaran Polda Metro Jaya secara virtual account. Kegiatan tersebut, dilakukan petugas Kepolisian Polsek Cikarang Timur dengan berkumpul bersama warga Kampung Ceger, Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jum’at, (30/12)

Dalam kegiatan jumat curhat bersama warga kapolsek cikarang timur AKP Bambang Krisnadi mendengarkan langsung keluhan dan kesah masyarakat di tempat tersebut.

“Dalam curhat tersebut kapolsek juga mengajak warga untuk aktif dalam pencegahan kejahatan serta mensosialisasikan layanan 110,” Ucap Bambang, Jumat (30/12/12).

Bambang juga memberikan cara Call center Polsek Cikarang Timur dengan nomer tlp 082190007174. Hal itu, guna bertujuan untuk memudahkan komunikasi kepada masyarakat.

“Dengan Call Center Polsek Cikarang Timur bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi dan melaporkan kejadian dengan cepat,”imbuhnya.

Selanjutnya, Bambang memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Cikarang Timur agar selalu menggunakan kelengkapan plat nomor kendaraan bermotor, kata Dia, guna memastikan identitas jika terjadi kehilangan.

“Kalo tidak ada surat-surat dan nomor polisi nya kita bagaimana mengeceknya dan bagaimana membuat laporannya. Ini juga untuk mempermudah proses laporan jika ada kehilangan sepeda motor yang kehilangan,”Tutupnya. (Red)