banner 728x250
Hukrim  

Curhatan Warga Hegar Mukti di Denger Kapolsek Cikarang Pusat

Kabupaten Bekasi – Warga yang berada di RW 02 Desa Hegarmukti Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, mengungkapkan keluh kesahnya dengan melakukan curhat di hadapan dan langsung di dengarkan kapolsek Cikarang pusat(Jumat 30/12).

Berkumpul di salah satu rumah warga Kapolsek Cikarang pusat AKP Awang Parikesit di dampingi Kanit ik Polsek cikarang pusat ipda Heri Santoso bertatap muka langsung untuk mendengarkan curhatan warga RW 002 desa Hegarmukti Cikarag Pusat Kabupaten Bekasi.

Adapun keluhan dari hasil Jum’at ngerumpi dengan Warga RW. 002 Ds. Hegarmukti,Kapolsek mendapat keluhan adanya kabel listrik yang terkelupas serta minimnya lampu penerangan jalan umum di lingkungan RW 002.

Warga juga mengeluhkan dan bercuhat langsung tentang permasalahan sampah banyak warga buang sampah sembarangan karena minimnya Bak sampah di lokasi tempat tinggalnya.

“terima kasih dengan curhatan warga dan kami petugas kepolisian akan berkomunikasi dengan Instansi terkait agar memperbaiki kabel yang terkelupas sehingga tidak membahayakan warga”ucap Kapolsek Cikarang pusat AKP Awang Parikesit.

“kami juga akan menyegerakan dan mengadakan musyawarah warga terkait pembuangan dan pengelolaan sampah, yang saat ini di keluhkan warga” tambah Awang Parikesit.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat dengan warga desa hegarmukti Kapolsek Cikarang pusat selain akan memberikan solusi dengan keluhan warga diakhir acara juga memberikan jam Dinding dan
buku Pintar Sahabat Presisi yang nantinya dapat di manfaatkan warga di tempat tersebut.

“kami sangat mengapresiasi Jumat curhat yang di lakukan Kapolsek cikarang pusat karena dapat langsung mendengarkan keluh kesah warga”ucap bapak Kainan ketua RT 001.

“Semoga kegiatan serupa dapat di lakukan setiap minggunya dengan tujuan salin bertukar pemikiran baik permasalahan warga maupun tentang keamanan di wilayah” Tandes H.sa,ali tokoh masyarakat yang juga ikut hadir dalam Jumat curhat(Rafi).