banner 728x250
Hukrim  

Adanya Laporan Warga Tentang Pungli Jalanan,Polsek Tarumajaya Lakukan Patroli

Kabupaten Bekasi – Petugas kepolisian Polsek Tarumajaya melakukan patroli pasca adanya laporan warga tentang kembali adanya pungli jalanan pada para pengendara jalanan yang melintas di tempat tersebut.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Murtopo Hadi, S.H. dan beberapa anggota Polsek Tarumajaya langsung menyisir jalan raya Marunda makmur desa segera makmur kecamatan Tarumajaya kabupaten Bekasi.

Di tempat tersebut petugas petugas juga menyisir ke lokasi kawasan marunda center sampai dengan perbatasan BKT yang berbatasan dengan wilayah cilincing jakarta Utara yang di sinyalir terjadinya pungli jalanan.

Di dua lokasi tersebut petugas memberikan sosialisasi dan arahan pada warga untuk segera melaporkan atau mengamankan pelaku apabila terjadi pungli jalanan pada pengendara yang menjadi korban.

“dapat di Laporkan bahwa hasil pemantauan Saat ini tidak terdapat aksi Pungli yang dilakukan oleh Pemuda Setempat dan Tim tetap PosMobile di sekitar Wilayah”ucap Iptu Murtopo Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya.

“kami juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga untuk segera melapor bila terjadi aksi pungli jalanan, dan Polsek Tarumajaya tidak akan segan menindak aksi para pelaku”tutup Murtopo(rafi).