banner 728x250
Hukrim  

Di Duga Gunakan Narkoba Oknum Kordinator TKSK dan Ketua Karang Taruna Desa Kedungwaringin dibekuk Polisi

Kabupaten Bekasi – Polsek Cikarang timur membekuk oknum Kordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kecamatan (TKSK) Kedung Waringin berinisial KK dan I, yang juga menjabat Ketua Karang Taruna Desa Kedungwaringin,keduanya diamankan bersama Pekerja THL di Disdukcapil Pemda Bekasi berinisial ( DM),ketiganya di amankan tepat di depan PT.Platinum saat melakukan transaksi narkoba

berdasarkan informasi dari identitas ke 3 Pelaku merupakan warga Desa Kedung waringin Kecamatan Kedung warigin Kabupaten Bekasi.

“yang saya ketahui petugas mengamankan tidak orang warga Kedung Waringin tepat di depan PT platinum katanya si sedang transaksi narkoba”ujar warga setempat.

“ketiganya langsung di gelandang ke mapolsek Cikarang timur dengan barang bukti narkoba yang di bawa para pelaku” tambah Warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara pihak Kepolisian Polsek Cikarang timur saat di mintai tanggapan mengaku belum mengetahuinya dan berterima kasih atas info yang di berikan para awak media.

Saat di mintai kebenaranya,pihak Polsek Cikarang timur tidak membalas kebenaran penangkapan yang terjadi pada tiga pelaku pengedar narkoba tersebut(red).