banner 728x250
Hukrim  

Lukai Dan Ambil Sepeda Motor,Kawanan Begal Perdayai Bocah Belasan Tahun

Kabupaten Bekasi – Komplotan begal berulah. Kali ini korbannya adalah seorang remaja 15 tahun yang harus tumbang di tangan para penyamun bersenjata tajam pada Minggu (15/01) dini hari kemarin.

Akibatnya, remaja bernama Ananda ini harus mengalami luka di bagian tangan, punggung, dan perut akibat sabetan senjata tajam para komplotan begal tersebut.

Peristiwa ini dialami Anamda saat melintas di Jalan Buyut Kalifah, Kampung Pulo Pisang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menuturkan, kejadian bermula saat Ananda dengan seorang rekannya, Enjum mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah usai bermain.

Namun ketika sedang melintas di jalan tersebut, kedua remaja belasan tahun ini tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang mengendarai delapan sepeda motor secara berboncengan yang membawa senjata tajam.

“Pelaku langsung membacok korban hingga terjatuh. Sedangkan Enjun teman korban selamat dari ancaman terhadap begal dengan melarikan diri,” tutur Mustakim kepada wartawan, Senin (16/01).

Korban pun mengalami sejumlah luka sabetan senjata tajam di punggung kanan dan perut serta kaki kanannya.

Korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pelaku berhasil mengambil sepeda motor milik korban, Sedangkan korban saat ini sedang dalam perawatan insentif,” imbuhnya.

Keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Cikarang Utara, Polres Metro Bekasi. Saat ini polisi sedang memburu para pelaku(Mul)