banner 728x250
Hukrim  

Viral Seorang pengendara sepeda motor terobos jalur tol Jakarta Cikampek

Karawang – seorang pengendara sepeda motor menerobos jalur tol Jakarta – Cikampek ( tol Karawang barat arah jakarta). Aksi seorang pengendara ini viral di media sosial setelah di rekam oleh pengendara yang mengarah ke Jakarta.

Seorang pria yang dengan santainya melaju di jalur tol Jakarta – cikampek arah jakarta. Pria ini hanya menggunakan celana pendek dan sandal jepit. Dan di ketahui pria bernama sanjani (27 tahun) warga dusun jamantri 2 desa Sabanjaya Kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang, video yang di rekam oleh salah seorang pengguna jalan tol ini viral di media sosial.

Pengendara motor warga Karawang ini akhirnya di berhentikan oleh petugas jalan raya atau PJR, menurut pengakuan dirinya masuk ke tol mengikuti kendaraan mobil di depannya dan akhirnya sepeda motor tersebut mogok di sekitar kilometer 44 arah jakarta.

Petugas juga mengaku kesulitan berkomunikasi dengan sanjani dan akhirnya petugas di bantu petugas satlantas polres Karawang menyerahkan ke dinas sosial kabupaten Karawang. Videonya yang viral dan di ketahui oleh pihak keluarganya langsung mendatangi dinas sosial di bantu oleh Kapolsek Tirtajaya.

Menurut orang tuanya, ” sanjani pergi menggunakan motor sejak pagi hari tanpa sepengetahuan orang tuanya “, Sementara menurut Kapolsek Tirtajaya iptu Wahyu Kurniawan mengaku mendapat laporan dari keluarganya anaknya hilang dan sempat mencari kemana mana dan ternyata sudah rame di media sosial, Kapolsek Tirtajaya dan keluarganya langsung mendatangi dinas sosial dan menjelaskan bahwa anaknya mengalami gangguan mental dan akhirnya di bawa pulang, sementara untuk kendaraan yang di gunakannya kini masih di amankan di kantor PJR jati bening.( Omen)