banner 728x250
Hukrim  

Curanmor Marak di Karawang, Sepeda Motor Pegawai Dinas Kelautan dan Perikanan Raib Di Gasak Pencuri

Karawang – Pencurian kendaraan bermotor di kabupaten Karawang kembali marak, kini pelaku melakukan aksinya di siang hari.

Selain melakukan di rumah-rumah kosan dan kontrakan pelaku juga mengincar kendaraan di parkiran kantor dinas.

Salah satu korban berinisial L(35) yang merupakan pegawai honorer di dinas kelautan dan perikanan kabupaten Karawang di jalan Ir. Suratin kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang barat kabupaten karawang,

dirinya mengetahui motornya sudah raib berawal dirinya hendak pulang dan menyalakan remot motor, namun kendaraan miliknya tidak berbunyi dan posisi helm miliknya pun sudah berpindah ke motor yang sebelahnya.

Di rasa motor miliknya jenis scupy tidak ada di parkiran kantor dinas, akhirnya korban mencoba melihat cctv dengan bantuan temennya, saat di lihat dari cctv ternyata motor milik korban raib di gondol maling pada Kamis sore pukul 15.18 ( 26/1/23 ).

Dalam cctvnya terlihat pelaku menggunakan sepeda motor berdua, salah seorang melakukan eksekusi dan langsung kabur melarikan diri

Korban yang kehilangan sepeda motor langsung melapor ke mapolsek kota dan berharap para pelaku yang sudah sangat meresahkan secepatnya di tangkap agar warga tidak lagi resah dengan aksi pencurian sepeda motor yang di lakukannya(Omen).