banner 728x250
Hukrim  

Rayakan HPN,Awak Media Pokja Dan Kapolres Metro Bekasi Makan Bakso Bersama

Kabupaten Bekasi – Peringatan hari press nasional atau HPN, di lakukan para awak media Pokja polres metro Bekasi dengan makan bakso bersama Kapolres metro Bekasi(Kamis/09/02/23).

Bertempat di ruang lobi polres metro Bekasi,sejumlah awak media dari media televisi,online dan cetak serta radio berkumpul,untuk merayakan peringatan hari press nasional bersama Kapolres metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya.

Di hadapan awak media Pokja polres metro Bekasi,Kapolres mengaku sangat berterima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dan di harapkan kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Kombes Pol Twedi Aditya juga mengajak awak media dapat saling berkolaborasi dengan menjaga selalu kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik.

“dimomentum hari press nasional saya sangat berterima kasih dengan para awak media yang dapat menjalin kemitraan dengan kepolisian khususnya dengan polres metro Bekasi” ucap Twedi Aditya di sela acara.

Dalam jumpa tatap muka di perayaan hari press nasional tersebut ada yang berbeda saat kapolres mengajak para awak media untuk menikmati makan bakso bersama.

“Kami sangat berterima kasih dengan polres metro Bekasi khusunya kepada Kapolres metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya yang sudah meluangkan dan menyempatkan waktunya dengan berjumpa dan tatap muka dengan awak media” ucap ketua Pokja polres metro Bekasi Didit Junaidi.

Didit Junaidi yang juga merupakan jurnalis dari MNC grup menambahkan agar kegiatan serupa dapat kembali di lakukan dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi antara keduanya baik media maupun kepolisian polres metro Bekasi.

“kami berharap kegiatan serupa tidak hanya di lakukan hari ini,namun dapat di lakukan kembali dengan tujuan saling berdiskusi satu dengan lainnya” Tandes Didit.

Di akhir kegiatan sejumlah awak media di beri kejutan dengan adanya doorprize, dari Kapolres dengan memberikan tiga buah televisi dengan sistem di undi kepada para awak media yang hadir di tempat tersebut(rafi).