banner 728x250
Daerah  

Minyak Goreng Kemasan Di Serbu Warga Rengasdengklok Kerawang

Kerawang – Ratusan pembeli berebut mendapatkan minyak goreng kemasan yang di bagikan Ketua Asosiasi Seluruh Pedagang Proklamasi Rengasdengklok Minggu 12 Februari 2023.

Kegiatan ini dilakukannya untuk memberikan rangsangan bagi masyarakat agar mau berkunjung ke Pasar Proklamasi paska direlokasi.

H.Dalong sapaan akrab mengatakan kegiatan bagi – bagi minyak goreng ini bertujuan untuk memancing warga masyarakat agar mau berkunjung dan berbelanja di Pasar Proklamasi ini.

” Ini murni inisiatif saya sebagai rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama pedagang di Pasar Proklamasi yang masih sepi,” ujarnya.

Di Pasar Proklamasi ini kata H.Dalong, kami merasakan sepinya pengunjung, dan ini menjadi beban untuk para pedagang paska direlokasi. Kami sudah mencoba agar warga sekitar Rengasdengklok bisa lagi mengunjungi pasar untuk berbelanja, dengan cara memberikan gula putih secara gratis kepada pengunjung yang berbelanja di pasar proklamasi pada hari Minggu (5/2/2023) lalu.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Humas ASPPR Unang Tahadjudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi Pasar Proklamasi. Syarat untuk mendapatkan minyak gratis, pengunjung harus menunjukkan barang yang dibeli di pasar ini.

“Dengan menunjukkan belanjaannya, baru dikasih minyak. Dan hari ini kami membagikan kurang lebih 300 kilogram minyak goreng,” ujar Unang.

Dengan cara dan Progam ini lanjut Unang, akan berkelanjutan terus, karena kami ASPPR terus berupaya menarik masyarakat agar mau berbelanja di pasar ini.

Selain itu langkanya minyak subsidi di sejumlah pasar di Karawang membuat kami bisa membantu beban masyarakat khusunya para pembali pasar proklamasi, dimana sudah lebih 2 bulan minyak goreng subsidi tidak lagi di temukan di pasar.

Salah satu pembeli di pasar proklamasi rengas dengklok ‘ Ibu Ike merasa sangat berterima kasih kepada ASPPR dengan bantuan minyak goreng kemasannya, dan berharap kedepan pasar ini bisa memberikan inovasi dan inovatif kepada para pengunjung atau pembeli di pasar ” tutur ibu Ike(Omen).