banner 728x250
Hukrim  

Marak Geng motor,Seorang pemuda Alami Luka Tusuk Para Pelaku Begal

Karawang – Kawanan geng motor di Karawang kini kembali marak, Korbannya juga acak dan setiap yang menjadi korban so pasti dianiaya,Kali ini tiga pemuda  berusia 19 tahunan menjadi korban dan salah seorang korban mengalami luka berat akibat di duga di setrum dan di tusuk bokong korban.

Adapun Lokasi penyerangan dari mulai Jembatan Pabrik Es sampai dengan Jalan Kertabumi arah alun alun Karawang. Diceritakan Akbar salah seorang korban penganiayaan saat ditemui awak media di Ruang Perawatan RSUD Karawang.

” Awal terjadi penganiayaan terhadap kami saat mencari makan, sehabis mencari makan  dari Grand Taruma mereka menuju poponcol kelurahan Karawang kulon kecamatan Karawang barat, Saat lewat play over bawah sampai lampu merah korban melihat ada segerombolan orang ngikutin kurang lebih 4 motor.

Karena merasa di ikutin kita tancap gas arah Popomcol lewat Kertabumi dan ternyata benar mereka yang kurang lebih berjumlah 10 orang ngejar kita, dan tepat depan komplek pengairan kita di pepet sampai terjatuh. Disitu kita dikeroyok, kaki saya di strum, setelah mereka bubar saya dengan rasa sakit meminta pertolongan warga sekitar, kejadian tersebut sekitar jam 2 dini hari, Senin dini hari ( 13 /2/23 ),” cerita si korban.

Saat ini Rabu pagi korban bernama Akbar masih menjalani perawatan medis di RSUD Karawang, dimana dua luka tusukan masih menghantui dirinya hingga nyaris ke bagian paru paru korban.

Pada hari Senin pagi ( 13/2/23 ) dua orang korban tersebut bersama orang tuanya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya dan temannya ke Polres Karawang(Omen).