banner 728x250
Hukrim  

Begal Kian Marak Di Kerawang,Para Pelaku Tidak Segal Rampas Dan Jarah Barang Berharga

Karawang – lagi lagi aksi begal membuat resah masyarakat Karawang, pasalnya begal ini selain melukai korban juga merampas barang milik korban hingga kendaraan korban.

Sebelumnya kejadian menimpa salah satu pemuda desa wanajaya lecamatan teluk Jambe barat, Akbar, berawal dirinya mencari makan di sekitar jalan Interchange Karawang barat tepatnya di jalan gran taruma namun tidak ada toko ataupun warung yang buka, lalu mengantar temen korban ke wilayah poponcol, tiba tiba korban langsung di ikuti oleh segerombolan yang di duga geng motor, korban di kejar dan di Pepet hingga di jalan kertabumi korban terjatuh dari kendaraan. Usai terjatuh korban langsung di setrum dan di aniaya hingga mengalami luka tusukan di bagian punggung hingga nyaris tembus ke paru paru

Sehari Usai peristiwa di jalan kertabumi, peristiwa kembali terjadi di jalan lingkar kota Karawang atau di jalan baru di alami oleh salah seorang pekerja di Cikampek bernama Fahmi , di ceritakan korban saat di tolong oleh seseorang bernama Rizky warga desa Tanjung mekar kecamatan Karawang barat, Rizky saat di dalam rumahnya mendengar korban meminta tolong, saat di datengin oleh Rizky dan orang tuanya, dirinya melihat korban sudah berlumuran darah di bagian pergelangan tangan kanan.

Rizky langsung membawa ke rumahnya dan tak lama Rizky membawa korban ke RS islam, dan ke RSUD Karawang dan di rujuk ke rumah sakit lira medika.

Menurut korban saat di tanya Rizky dirinya di ikuti oleh 2 orang satu motor dengan ciri ciri orang tersebut salah satunya menggunakan jaket aplikasi online. Kasat Reskrim polres Karawang AKP Arief Bustomi dan Kapolsek Karawang kota Kompol Marsono yang mengetahui peristiwa pembegalan viral di media sosial langsung melakukan olah TKP dan menengok korban di rumah sakit(Omen).