banner 728x250
Hukrim  

Kerap Terjadi Kemacetan Kapolsek Tambun Terjun Ke Jalan Urai Kemacetan

Kabupaten Bekasi – Menanggapi keluhan masyarakat dan pengguna jalan yang berada di jalan raya Hasanudin desa setia darma kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi,Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa, SIK, langsung terjun ke jalan untuk mengatur dan mengurai kemacatan yang terjadi di tempat tersebut(Senin pagi/20/02/23).

“menanggapi info masyarakat tentang kemacetan depan pasar tambun saya langsung memimpin pelaksanaan gatur lalin di pagi hari untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi” ucap Kompol Stanlly Soselisa, SIK.

“dimulai dengan awal kepemimpinan sebagai Kapolsek Tambun,saya akan dengar masukan dari masyarakat salah satunya yang terjadi di Prempatan jalan hasanudin depan masjid attaqwa yang memang selalu menjadi sumber kemacetan hingga banyak di keluhkan warga”tambah Kompol Stanlly Soselisa, SIK.

Di ketahui putaran depan masjid At Taqwa yang berada di jalan Sultan hasanudin Desa setiadarma kecamatan Tambun Selatan kabupaten Bekasi Jawa barat,selalui di keluhkan pengguna jalan karena kerap terjadi mecaten panjang baik yang mengarah dari jalan raya Mangunjaya maupun dari arah kota Bekasi.

“kami berharap dengan apa yang kami lakukan kedepannya Prempatan jalan Hasanudin depan masjid attaqwa dapat terurai hingga tidak lagi di keluhkan para penguna jalan yang melintas” Tandes Kompol Stanlly Soselisa(Rafi).