banner 728x250

Warga Tamara Bersama Kapolsek Tambun Lakukan Rapat Minggon Dan Jumat Curhat

Kabupaten Bekasi – Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa S.I.K menghadiri rapat minggon dan jumat curhat bersama dengan warga tambun Utara kabupaten Bekasi(22/02/23).

Bertempat di Kantor Kecamatan Tambun Utara Jl H Nausan No 3 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi,rapat minggon dan jumat curhat di lakukan warga yang juga di hadiri
sekcam Tambun Utara,Jajaran Kepala Desa se-Tambun Utara (8 Desa),BPD Tambun Utara,Panwaslu,Pengawas Desa,UPTD Kesehatan Tambun Utara, Karangtaruna,Bhabinkamtibmas,Babinsa,DKKB,FPRB,PKM Karangsatria dan PPK Tambun Utara.

Di hadapan rapat minggon dan jumat curhat tersebut Kapolsek tambun Kompol Stanlly Soselisa S.I.K,mengajak semua pihak baik Forkopincam Tambun Utara, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, BPD untuk bersama-sama menjaga Situasi Aman Kondusif di wilayah Kecamatan Tambun Utara dan termasuk mengatasi permasalah-permasalahan yang ada.

“Selain bersilatruhimi dengan warga kecamatan tambun Utara,saya juga mengajak warga untuk menjaga wilayah agar aman dan kondusif serta untuk selalu berkordinasi apapun permasalah yang ada di wilayah tambun selatan” ucap Kompol Stanlly Soselisa S.I.K, di hadapan warga tambun Utara.

Sementara Camat Tambun Utara H. Najnuddin menyampaikan gambaran secara umum situasi kondisi dan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambun Utara, kemudian menyampaikan juga permasalahan yang ada seperti,permasalahan Banjir, permasalahan Sampah,permasalahan Kriminalitas terkait Begal, Pencarian KR 2 dan Tawuran Remaja serta
permasalahan Kemacetan Lalulintas.

Dalam rapat Minggon tersebut Kapolsek Tambun memberikan Kesempatan Kepada Peserta Rapat untuk menyampaikan aspirasi ataupun keluhan dan permasalahan yang ada.

Kapolsek secara langsung merespon apa yang di keluhkan warga kecamatan tambun selatan dan sesegera mungkin akan berkordinasi dengan pihak instansi terkait seperti adanya sampah dan kemacetan yang kerap terjadi di tempat tersebut(biz).