banner 728x250
Daerah  

Satu Truk Sembako Di Berikan LSM GMBI Kab Bekasi Pada Warga Muara Gembong Terdampak Banjir

Kabupaten Bekasi – Banjir yang melanda hampir sebagian wilayah kabupaten Bekasi menjadikan kabupaten Bekasi darurat banjir,juga terjadi pada warga yang berada di wilayah kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi.

Salah satu terdampak banjir terjadi pada desa pantai hadapan jaya kecamatan muara gembong di mana hampir sebagian pemukiman warga terendam akibat banjir dari luapan kali Ciherang.

Guna meringankan beban warga, lembaga swadaya masyarakat gerakan masyarakat bawah indonesia(Gmbi) kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa satu truk sembako yang kesemuanya di berikan langsung pada warga di tempat tersebut.

Di komandoi langsung ketua gmbi kabupaten Bekasi H.Sobari Isharyanto atau lebih akrab si sapa haji obay,satu truk sembako langsung di distribusikan pada warga di tiga dusun yang berada di desa pantai harapan jaya muara gembong.

“alhamdulilah kami dari lsm gmbi kabupaten Bekasi,dapat memberikan bantuan kepada saudara kami warga desa harapan jaya muara gembong yang terkena musibah banjir” ucap H.obay

Haji obay menjelaskan bantuan yang di berikan berupa sembako yang di muat dalam satu truk besar,dan bersama dengan anggota Lsm GMBI secara langsung memberikan bantuan tersebut dengan tujuan agar tepat sesaran bagi warga korban banjir di daerah tersebut.

“kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga korban banjir,dan rencana kedepannya bantuan serupa juga akan kami berikan pada saudara kami korban banjir lainnya yang berada di wilayah kabupaten Bekasi” tandas haji obay (teguh).