banner 728x250
Hukrim  

Di Bacok Seorang Pemuda Jadi Korban Rampas Motor Dan Hand Phone

Kabupaten Bekasi – Malang menimpa Iyan Wastian alias Dagul(28) pemuda asal subang menjadi korban tiga Begal selain mengalami luka bacok,korban juga harus merelakan sepeda motor dan hand phone miliknya di bawa kabur pada pelaku.

Peristiwa yang menimpa korban terkadi pada Minggu malam yang terjadi di Depan warung kantor Desa Sukamaju Kp. Wates Rt.01 Rw. 01 Desa Sukamaju Kec. Tambelang Kab. Bekasi.

Korban yang saat itu sedang istirahat kemudian membeli minum di warung tiba- tiba di datangi tiga pelaku yang satu diantaranya mengenal korba,saat korban mendekat langsung melukai korban dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengenai samping telapak tangan,kontan korban langsung mengjhindar dengan melarikan diri ke dalam warung tersebut.

Melihat korban meyelamatkan diri para pelaku langsung mengambil kunci dan membawa kabur sepeda motor milik korban termasuk hand phone yang tertinggal di meja warung juga tidak luput di bawa kabur pada pelaku.

Warga yang melihat aksi pembacokan langsung mendatangi lokasi dan kemudian membawa korban ke klinik lestari Tambelang untuk mendapatkan perawatan akibat luka bacok yang di deritanya.

“Korban sedang memesan kopi tiba tiba para pelaku yang berjumlah tiga orang mendatangi korban dan langsung membacok korban denga senjata tajam yang di bawanya”ucap Ibnu(20) saksi mata yang melintas kejadian.

“Kalau korban tidak menyelamatkan diri kemungkinan akan mengalami lebih banyak bacokan karena pelaku menghukami bacokan secara membabi buta” tambah Ibnu.

Petugas Polsek tambelang yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan beberapa saksi mata,petugas juga mendatangi korban yang sempat mendapat perawatan klinik terdekat.

Guna kepentingan penyelidikan kasus pembacokan yang menimpa korban masih dalam penyelidikan Polsek tambelang kabupaten Bekasi(maul).