banner 728x250
Daerah  

Polsek Cibarusah Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Antisipasi Kemacetan

Kabupaten Bekasi – Polsek Cibarusah lakukan apel bersama Koramil 09/Cibarusah dan melakukan rekayasa arus lalu lintas saat acara Maulid Agung yang menghadirkan Al-Habib Muhammad Baha’uddin Al-Alawi

Bertempat di Masjid Al-Mujahidin, Jl. Raya KH. Ma’mun Nawawi-Cikarang, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi,rekayasa jalan di lakukan petugas Senin (20/03/2023).

Kapolsek Cibarusah Iptu Arie Andhika Silamukti, yang memimpin langsung di lokasi mengatakan, rencana rekayasa lalulintas akan diterapkan sejak pukul 19.30 WIB, dengan melakukan pengalihan arus lalulintas di beberapa titik yang mengarah ke Masjid Al-Mujahidin di mana acara di lakukan.

“Kita akan melakukan rekayasa lalulintas khususnya yang mengarah ke Masjid Al-Mujahidin. Adapun rekayasa yang akan kita lakukan adalah dengan mengalihkan arus lalin ke jalan irigasi kampung Gandaria,” ujar Iptu Arie Andhika Silamukti.

Kapolsek juga menambahkan, pihaknya telah memploting dan menyiapkan titik-titik posko keamanan diantaranya, Pos 1 terletak di Masjid Al-Mujahidin, Pos 2 simpang tiga desa Cibarusah Kota, Pos 3 simpang empat Kp. Poponcol desa Cibarusah Kota, Pos 4 Jl. Irigasi Kp. Gandaria desa Cibarusah Kota dan Pos 5 Kp. Cigutul desa Sindangmulya.

“Oleh Karena itu, kita selaku pihak yang bertanggung jawab dalam hal keamanan terus membangun komunikasi intensif dengan sesama anggota dan panitia. Untuk lokasi parkir kendaraan roda dua dan roda empat sudah disediakan oleh panitia.”tandesnya(maul).