banner 728x250
Hukrim  

Karyawan Di Hantui Kawanan Begal,Pinta Petugas Ungkap Pelaku

Kabupaten Bekasi – Seorang karyawan di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi korban pembegalan saat pulang kerja di Jalan Raya Serang Setu, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Jumat (12/5/23) dini hari tadi.

RAH (22), warga perumahan Taman Cikarang Indah 3, RT 02 RW 19, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi harus kehilangan sepeda motor miliknya dibawa para pelaku begal.

“Awalnya posisi saya lagi pulang kerja, sekitaran jam 01.00 WIB. Pas arah pulang sekitar pukul 02.30 itu saya ngga merasakan diikuti dari belakang,” ujar RAH saat di konfirmasi, Jumat (12/5/23) siang.

Menurutnya, para pelaku yang berjumlah 3 orang secara tiba-tiba memepet korban yang mengendarai sepeda motor dan langsung mangarahkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban.

“Tiba-tiba di depan perumahan udah ada yang nyamperin saya sari samping kanan dia sambil megang celurit acungin ke arah saya,” ungkapnya

Kata RAH, para pelaku berboncengan satu sepeda motor, menurutnya salah satu pelaku mengacungkan celurit sehigga korban terjatuh dan berlari meninggalkan sepeda motor jenis Honda Beat miliknya.

“Untungnya, itu saya diri saya nggak kenapa-kenapa, langsung reflek menjatuhkan diri langsung lari ke belakang langsung memanggil satpam perumahan, pas saya panggil satpam nya keluar dan motor nya sudah langsung di bawa oleh pelaku,” kata RAH.

Lebih lanjut, ungkapnya kurang mengenali ciri-ciri pelaku, lantaran panik dan minim cahaya sehingga korban tidak sempat memperhatikan ciri-ciri ketiga pelaku.

“Kalau Ciri-ciri pelakunya nggak ada yang inget sih, soalnya posisinya lagi ke adaan gelap gulita juga, motornya motor Beat kalau untuk motor Beat nya saya nggak tahu tahunnya sih, kayanya motor Beat lawas warna merah,” jelasnya.

Meski begitu, korban belum melaporkan kasus pembegalan yang dialaminya ke kantor polisi, hingga saat ini korban masih berharap sepeda motor Honda Beat bernomor polisi D 6172 ADG miliknya masih bisa ditemukan.

“Untuk laporan kepolisian untuk sementara belum, soalnya saya lagi koordinasi sama satpam di perumahan saya, kebetulan kan areanya kan dekat rumah saya,” tutupnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan sepeda motor dan mengalami luka dibagian tangan dan kaki akibat terjatuh dari sepeda motor saat menghindari sabetan celurit pelaku(rafi).