banner 728x250
Hukrim  

Predator Anak Dengan Korban 7 Bocah Laki Laki Diamankan Polisi

Kabupaten Bekasi – Sebanyak 7 bocah laki-laki di Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat jadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang pria berinisal IJ (28).

Menurut Samsul Hidayat ketua RW setempat, aksi tak senonoh pelaku terungkap, berawal saat salah satu orang tua korban melaporkan tindakan kekerasan seksual itu kepada ketua RW setempat.

Dari laporan tersebut, kata Samsul, kemudian beberapa anak laki-laki pun mengaku telah mendapatkan perlakuan kekerasan seksual oleh pelaku. Bahkan, salah satu korban yang masih berusia 12 tahun mengaku di sodomi oleh pelaku beberapa kali sejak tahun 2021 silam.

“Awalnya saya dapat laporan dari warga, kemudian saya tindak lanjuti dengan menangkap pelaku dibantu oleh polisi RW Ipda Yayan, nah kita jebak pelaku akhirnya ditangkap dan kita introgasi langsung pelaku pun mengakui perbuatannya,” ujar Samsul, Senin (5/6/23).

Dalam aksinya, pelaku kerap merayu dan juga mengancam para korbannya yang kebanyakan anak laki-laki berusia dibawah 12 tahun. Korban di paksa melayani nafsu bejat pelaku dengan cara mengulum kemaluan korban, bahkan juga menyodomi salah satu korban.

“Itu kan ada yang terungkap ini di video call terus di tunjukin kemaluan pelaku, yang sebelum-belumnya juga ada korban yang dikirimi foto-foto, waktu di periksa itu di handphonenya banyak video-video porno sesama jenis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Samsul menyebut saat ini tercatat ada 7 orang anak-anak yang mengaku telah mendapatkan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual oleh pria pengangguran itu, 4 orang diantaranya telah melapor ke Mapolres Metro Bekasi.

Para korban mengaku takut melaporkan tindakan pelaku kepada orang tuanya, Samsul berharap bagi warga yang putra nya menjadi korban agar mau melaporkan hal tersebut.

“Iya kalau dikhawatirkan ini korbannya masih banyak, karena kan ada yang belum mau melapor jadi korban,” kata Samsul.

Saat ini, tersangka IJ yang merupakan pengangguran telah diserahkan ke Mapolres Metro Bekasi usai ditangkap warga di rumahnya(Maul).