banner 728x250
Hukrim  

Puluhan Pelajar Merangsak Masuk ke Dalam Rumah Sakit Saat Tawuran

Kabupaten Bekasi – Aksi tawuran pelajar kembali terjadi di Kabupaten Bekasi, Mirisnya tawuran terjadi di lingkungan Rumah Sakit, Tepat di Pintu Keluar Masuk RS Ridhoka Salma jalan raya Imam Bonjol Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, terjadi pada Sabtu Siang, (10/06/23).

Puluhan pelajar yang belum diketahui dari mananya, sebagian merangsek masuk ke dalam rumah sakit dan pelajar lainnya menginjak-injak dua korban yaitu ibu dan menantu yang pada saat kejadian usai dirawat di Rumah Sakit tersebut.

M. Dayuh (30) keluarga koran mengungkapkan, pada saat kejadian dirinya sedang mengurus administrasi di bagian pembayaran. Ibu dan Istrinya memesan taxi Online dan menunggu di di Pintu Keluar masuk Rumah Sakit.

“Istri saya yang dirawat,dan pada saat kejadian sudah boleh pulang. Kronologisnya pada sabtu itu sekira pukul 13 40 kami sekeluarga sudah siap siap pulang dari rumah sakit RS Ridhoka Salma Dan dikarenakan keluarga saya sudah pesan grab mobil bersiap menaruh barang barang dulu .Sementara saya dan orang tua lelaki lagi melakukan administrasi pulang. ” Ungkap M. Dayuh, Senin (12/06/23)

Tiba-tiba datang grombolan pelajar, langsung merangsek masuk dan menginjak-injak ibu dan istrinya saat akan masuk ke dalam taxi online yang dipesan.

” Atas kejadian itu, istri saya kembali di dirawat lagi di RS tersebut karena ada luka memar di bagian perut dan kaki, sementara ibu saya hanya mengalami luka ringan dan saya sangat kecewa penjagaan di RS lalai.Berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan dari pihak keamanan agar diperketat lagi mengantisipasi kejadian ini. ” Tutupnya (akbar).