banner 728x250
Hukrim  

Arus Pendek Listrik Empat Lapak Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Kabupaten Bekasi – Empat buah lapak yang di jadikan tempat usaha tambal ban dan beberapa tempat usaha lainnya ludas terbakar,Petugas Polsek Cibarusah yang mendapat laporan langsung lakukan pengecekan TKP pada Selasa (20/06/2023) .

Peristiwa kebakaran empat lapak tersebut terjadi di Kampung Kebon Kopi Rt. 04/06 Desa Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah Jawa barat.
menurut keterangan saksi yang sedang melintas di TKP melihat adanya api di Salah satu Lapak tambal ban dan menjalar membakar tiga bangunan lainnya.

“Ada 4 (empat) lapak yang habis dilalap api, diantaranya tambal ban, lapak aksesoris motor, lapak ayam goreng, dan lapak service jok.” ungkap Wakapolsek Cibarusah, Iptu Indradi yang didampingi Kanit Intel, Ipda Agus Salim.

Untuk memadamkan api yang membakar empat lapak tersebut petugas mengerahkan Satu mobil pemadam kebakaran berhasil memadamkan api tersebut.

Dan kerugian akibat kebakaran yang menimpa empat lapak tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Kami melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik.” pungkas Iptu Indradi(Akbar)