banner 728x250
Hukrim  

Polsek Tarumajaya Salurkan 40 Paket Sembako kepada Warga

Kabupaten bekasi – Di momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Polsek Tarumajaya berserta Kepala Desa Samuderajaya, salurkan 40 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Bojongjaya RT 01/04 Dusun 1 Desa Samuderajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (20/06/2023) siang.

Menurut Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga terjalin silaturahmi yang baik, semakin erat dan harmonis dengan masyarakat sekitar.

“Semoga kedepannya terbangun hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, khususnya Polsek Tarumajaya,” kata Akhmadi.

Kapolsek juga menyampaikan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan terjalinnya komunikasi yang baik terhadap masyarakat dalam rangka mengelola dan pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

“Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, serta saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku-pelaku kejahatan yang bisa merusak keamanan dan ketertiban serta kedamaian di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, warga Kampung Bojongjaya RT 01/04 Dusun 1, Ripah (62) mengucapkan terima kasihnya kepada Polsek Tarumajaya, atas paket sembako yang diberikan kepada warga, termasuk dirinya.

“Alhamdulillah, saya pribadi senang mendapat perhatian dari Bapak Kapolsek Tarumajaya. Semoga Polsek Tarumajaya, khususnya Polri mendapat kemudahan dan kelancaran dalam tugasnya,” pungkas Ripah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi dan dihadiri Wakapolsek AKP Sukatman, Kanit Reskrim IPTU Murtopo Hadi, Kanit Intelkam IPDA M Fauzi, personil Polsek Tarumajaya, PJ Kades Samuderajaya Hanafi dan Aparatur Desa setempat (hari).