banner 728x250
Hukrim  

Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran di Tambun Bekasi

Kabupaten Bekasi – Aksi tawuran antar pelajar sekolah menengah pertama (SMP) kembali terjadi di jalan Hasanudin, Metland Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Dua kelompok pelajar saling serang menggunakan senjata tajam (Sajam).

Linda Maharani (32) saksi mata mengatakan, berawal mendengar suara teriakan dijalan, penasaran dan keluar menuju sumber suara, dan ternyata tawuran terjadi tepat di samping warung.

“Saya lagi didalam sama anak saya, denger suara teriakan pas keluar ada pelajar tawuran saya takut langsung nyelametin anak saya dulu,” kata Linda saat ditemui dilokasi, Kamis sore.

Ia menjelaskan, kedua kelompok pelajar tersebut datang dari arah Tambun- Cikarang, sesampainya dilokasi tawuran pecah nyaris mengenai warga sekitar.

“Tadi disini saling serang, saya liat bawa pedang sama celurit, sempat mengenai warga sekitar,” jelasnya.

Beruntung, aksi tawuran tersebut berhasil digagalkan warga sekitar dan petugas securiti Metland, tidak berlangsung lama para pelajar membubarkan diri ke arah Cikarang.

“Untung ada securiti yang bubarin dan warga sekitar, polisi belum ada tadi mah langsung bubar sih,” ujarnya.

Maraknya aksi tawuran pelajar dilokasi tersebut, ia berharap, kedepannya petugas lebih memperketat keamanan dengan melakukan patroli rutin di jam pelajaran sekolah.

“Disini kan memang sering terjadi tawuran, saya sebagai warga berharap ada Patroli rutin dari Polisi, karena saya was-was dan takut kena sasaran,” tandasnya(Rafi).