banner 728x250
Hukrim  

Begal Semakin Meresahkan, Seorang Warga Setu Jadi Korban

Kabupaten Bekasi – Maraknya berita pembegalan di Kabupaten belakangan ini membuat warga cemas. Hampir tiap minggu terjadi pembegalan dan atau pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Bekasi.

Pun Begal beraksi sudah tidak mengenal waktu dan tempat, bahkan sudah berani melakukan tindakan kriminal di waktu-waktu menjelang pagi hari.

Seperti yang terjadi di Kp Cigebang. Desa Cibening. Setu . Senin (07/08) 23), warga bernama Karim(20) menjadi korban pembegalan ketika hendak membeli makan.

Menurut keterangan warga, Karim yang hendak membeli makan dengan mengendarai motor jenis NMax, tiba-tiba ditabrak oleh sekelompok Begal yang berjumlah 6 orang dengan 3 Sepeda motor.

Lengan Karim yang kena bacok kawanan begal Lengan Karim yang kena bacok kawanan begal Sontak Karim terjatuh, para pembegal yang berjumlah 6 orang langsung membacok Karim hingga lengan nya nyaris tembus arteri.

Karim yang terluka ditinggal begitu saja, sementara Motor NMax korban pun langsung dibawa kabur oleh pembegal.

Atas kejadian itu warga berharap kepada pihak kepolisian untuk bertindak tegas dan lebih ketat lagi dalam melakukan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat(maul).