banner 728x250

Sosialisasi dan Konsolidasi DPD Partai Golkar Dapil 7

Kabupaten Bekasi – DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi menggelar konsolidasi menjelang Pemilu 2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bekasi, acara ini di selenggarakan di Cikarang Ekspor Mekar Mukti Cikarang Utara Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan ini dihadiri peserta sebanyak 900 orang yang terdiri dari DPD Partai Golkar pengurus kecamatan , pengurus desa ( PD ) dan sayap Golkar serta para simpatisan caleg masing masing

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Ahmad Marzuki serta para pengurus partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Salah satu Caleg Udi Kurnia S.E. mengatakan, konsolidasi ini merupakan bagian dari upaya Partai untuk menghangatkan kembali suhu kemenangan Partai Golkar untuk di Dapil 7 .

“Konsolidasi hari ini diikuti sebanyak 900 peserta yang terdiri dari Pengurus DPD Partai Golkar , para PK , PD dan para simpatisan Caleg serta saksi yang ada di Dapil 7! yang tujuannya untuk menghangatkan kembali suhu kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Udi

Udi berharap, konsulidasi acara sosialisasi ini kader di Dapil 7 akan berdampak baik untuk Partai Golkar dimana target bisa tercapai terhadap perolehan kursi untuk dapil 7 mudah mudahan bisa 3 kursi

“Harapanya target-target kemenangan di Dapil 7 memiliki 2 kursi sukur sukur 3 kursi . mudah-mudahan ini menjadi langkah baik untuk Partai Golkar,- ungkapnya lagi.

Sementara Ketua Tim Sahabat Udi Kurnia ( SUKUR ) Riki Kurnia yang berhasil di temua wartawan sinarpantura.com mengatakan saya sebagai ketua akan berjibaku dan sekuat tenaga untuk memenangkan Udi Kurnia menjadi Caleg di DPRD untuk duduk di parlemen ,” pungkasnya( Aris )