banner 728x250
Daerah  

Kunjungan Anggota DPRD Kab Bekasi Dalam Rangka Bakti Kesehatan Polri ke 75, Polwan Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Aksi Sosial di lakukan polisi wanita polres metro Bekasi mendapat Apresiasi dan kunjungan dari Anggota DPRD Kab Bekasi Mia El Dabo dalam melakukan bakti sosial pada warga masyarakat desa pasir Gombong kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi(Rabu/16/08/23)

Berlokasi di tempat pembuangan sampah sementara khusus desa pasir gombong, bakti sosial di lakukan polisi wanita dengan memberikan bantuan berupa sembako dan memberikan pengobatan gratis pada warga di tempat tersebut.

“saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang di lakukan ibu – ibu polwan polres metro Bekasi dengan memberikan pengobatan gratis dan sembako pada warga di wilayah pasir gombong” ucap Mia El Dabo saat di mintai tanggapannya.

Mia menambahkan kegiatan seperti ini memang sangat di butuhkan warga saat ini, terlebih tentang kesehatan yang memang saat ini sedang pancaroba atau perubahan cuaca,hingga warga butuh pengobatan untuk memeriksakan dirinya.

“saya berharap kegiatan serupa di lakukan kembali, dan saya akan mendukung dan mensuport apa yang di lakukan polwan polres metro kabupaten Bekasi” ucap wanita berparas ayu yang merupakan anggota DPRD kabupaten Bekasi.

“dan yang lebih penting saya sebagai sesama perempuan akan selalu berjuang dan mengabdi kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di kabupaten Bekasi yang kebetulan memang bertepatan dengan Hari jadi Polisi wanita” tandas Mia(rhm).