banner 728x250

Restu dan Doa Orang Tua Siap Menangkan Ganjar Di Kab Bekasi Oleh Relawan Nyumarno

Kabupaten Bekasi – Ribuan relawan nyumarno di kabupaten Bekasi jawa barat, mendeklarasikan kemenangan Ganjar Pranowo menjadi presiden Repubrik Indonesia periode 2024 – 2029,

Dalam deklarasi tersebut sempat terjadi keharuan saat orang tua ketua Relawan nyumarno mendapat restu dan doa dari orang tuanya untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden Repubrik Indonesia.

Berkumpul di ruko Icon city Cikarang pusat kabupaten Bekasi Jawa barat,ribuan kader nyumarno berkumpul untuk mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai presiden mendatang, dalam deklarasi tersebut seluruh kader siap memenangkan amanah dan berjuang sekuat tenaga agar Ganjar Pranowo dapat menang dalam pencalonan presiden mendatang.

Menurut ketua relawan Nyumarno yang juga anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bekasi dari partai PDIP, mengaku bahwa deklarasi dan Konsolidasi pemenangan Ganjar Pranowo presiden 2024 – 2029 yang di lakukan hari ini karena dorongan dari para relawan yang memang murni meminta untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

“tentunya deklarasi yang hari ini kami lakukan bersama ribuan relawan nyumarno dengan tujuan agar dapat memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden mendatang” ucap Nyumarno.

Nyumarno menjelaskan bahwa nantinya para lawan akan di tempatkan di seribu tiga ratus lebih tempat pemungutan suara dan beharap di setiap TPS tersebut maksimal 100 suara di dapatkan Ganjar Pranowo.

“menang tidak mudah tapi kami yakin dengan apa yang akan di lakukan relawan nyumarno, kami akan sekuat tenaga bekerja untuk kemenangan Ganjar Pranowo menjadi presiden Repubrik Indonesia” Tandes Nyumarno.

Dimintai tanggapannya adanya dukungan dan doa dari orang tuanya yang datang langsung dari Jawa timur dalam deklarasi kemenangan Ganjar Pranowo oleh para relawan, nyumarno mengaku sangat tertantang dan yakin apa yang di amanahkan orang tuanya akan di perjuangkan.

“ini amanah ibu saya, yang bicara langsung di ribuan relawan,agar dapat memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Repubrik Indonesia’ jelas nyumarno.

“saya pribadi sangat termotivasi dan akan di jadikan cambuk dan pegangan dengan doa serta amanah yang di berikan orang tuanya” ucap Nyumarno (maul).