banner 728x250
Daerah  

Kampanyekan Program Prabowo-Gibran Sosialisasikan Makan Siang dan Susu Gratis Dilakukan DPC Gerindra Kab Bekasi

Kabupaten Bekasi – KSBO, Staf, PAC, Ranting Karangasih, beserta Kader Simpatisan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, luncurkan Program Makan Siang dan Minum Susu bagi anak sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil di Jalan Setiabudi 2, Kampung Baru sampai dengan Kampung Bulak, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/11/2023) pagi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha menjelaskan, masa kampanye pertama kita sudah siap berangkat untuk mensosialisasikan program Pak Prabowo-Gibran. Jadi, salah satu program prioritas Prabowo-Gibran itu memberikan makan siang gratis untuk anak anak dan ditambah susu. Dan hal itu dilaksanakan serentak oleh tim kampanye di seluruh Indonesia.

“Sebetulnya, kita ini terpecah dari beberapa titik dapil jadi beberapa dapil. Kebetulan kita ini kebagian untuk di wilayah dapil ini, berarti sosialisasinya bergerak,” kata Aria.

Dia menyebutkan, makanan yang dibagikan hari ini harus 4 sehat 5 sempurna plus susu, sayur, buah, dan lauk pauk.

“Mudah-mudahan program ini bisa terus berkesinambungan bisa dilaksanakan oleh kita sebagai salah satunya,” ujarnya.

Selain itu, kita sangat mendukung tentunya, program mencegah stunting, yaitu memberikan makan siang gratis. Menurutnya, pemberian makan siang gratis ini dapat membuat angka stunting di Indonesia bisa ditekan. Bahkan, Indonesia bisa saja bebas dari stunting, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

Jadi, lanjut Aria, untuk sementara kita fokus ini dulu. Ini salah satu program yang kita sosialisasikan, dan kita terjun langsung ke masyarakat.

Aria mengatakan, dalam koalisi Indonesia maju ini sebetulnya menyebar, ada yang di sini, ada juga di sana. Cuma kita lagi titik fokusnya karena baru pertama kampanye, kita yakin 80 persen putaran pertama dapat diraih.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ketulusan dan keikhlasan Bapak Haji Prabowo Subianto juga kita sangat berharap bahwa untuk memimpin bangsa ini harus perlu sosok Bapak Haji Prabowo Subianto,” pungkas Aria.

Kegiatan ini juga selain Ketua DPC Gerindra Aria Dwi Nugraha juga dihadiri Wakil Ketua DPC Gerindra Anden, Sekretaris DPC Gerindra Helmi, Bendahara DPC Gerindra Ridwan Arifin, dan Kader-kader DPC Gerindra(bro).