banner 728x250
Daerah  

Nikmati Kuliner Khas Sunda-Jawa dan Berbagai Macam Sambal di Resto & Cafe Sambel Songo Sudah Ada Jababeka Cikarang

Kabupaten Bekasi – Bagi Anda penikmat kuliner kini dapat menikmati berbagai kuliner khas Sunda-Jawa dan aneka sambal yang mampu memuaskan lidah pecinta kuliner tradisional di Resto & Cafe Sambel Songo di Botanical Garden Jababeka, Jalan Raya Boulevard Jababeka, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Owner Resto & Cafe Sambel Songo, Charolina Wiwin mengatakan, ada 9 sambal yang bisa dicoba pengunjung beserta lalapannya secara gratis, diantaranya sambal penyet, sambal dadakan, sambal cabe ijo, sambal terasi, dan lainnya.

“Di resto ini yang ditonjolkan adalah sambelnya karena memang nama dari restonya. Ada 9 macam sambal yang disuguhkan untuk pengunjung.

Usai launching di Resto & Cafe Sambel Songo, Charolina mengatakan, para pengunjung dapat mencicipi masakan khas Sunda-Jawa mulai dari paket nasi timbel, sayur asem, petai, ikan asin, semur jengkol, ayam bumbu, bebek goreng, dan lainnya.

“Jadi, pengunjung datang ke sini tinggal pilih saja beberapa opsi makanan yang diinginkan favoritnya, Ada petai, sayur asem, lalapan, ikan asin, ayam goreng, bebek goreng, dan masih banyak menu lainnya, nggak kalah pokoknya,” kata Charolina, Kamis (21/12/2023) siang.

Charolina mengakui, alasan memilih lokasi bisnis kulinernya di Botanical Garden Jababeka, selain tempatnya sejuk juga mampu memanjakan mata pengunjung dengan berjalan-jalan ke area perkebunan buah-buahan.

“Selain menikmati kuliner, pengunjung juga bisa berjalan-jalan di area kebun buah-buahan yang berada di kawasan tersebut. Dan ini untuk pertama kalinya saya membuka Resto & Cafe, walaupun hingga saat ini masih memiliki bisnis catering,” ungkapnya.

Resto & Cafe Sambel Songo bisa dikunjungi siang maupun malam hari. Dibuka mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap harinya.

“Harapan saya dengan membuka Resto & Cafe Sambel Songo di Botanical Garden Jababeka, bisa sukses besar dan berkah bagi pengunjung yang mampir ke resto ini,” pungkas Charolina(biz).