banner 728x250

Ribuan Warga Jagawana Cikarang Bergoyang dan Joget Gemoy Bersama Brilian

Kabupaten Bekasi – Barisan Relawan Militan Gibran yang di nahkodai Bambang Hariyanto yang juga merupakan ketua umum Papmiso kembali turun ke masyarakat untuk mensosialisasi pemilihan presiden yang jalan jatuh pada tanggal 14 februari 2024.

Dalam sosialisasi tersebut secara tiba – tiba sekelompok emak – emak yang mendengar irama musik pasangan nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka, langsung bergoyang dan berjoget mengiringi musik berirama hits tersebut.

“Bersama emak – emak spontan saja berjoget dan bergoyang tanpa di komandoi saat mendengar alunan musik goyang gemoy yang memang sudah tidak asing di telinga para emak-emak di tempat ini” ucap Pipih(46) salah satu emak- emak yang spontan bergoyang gemoy.

Pipih menjelaskan bahwa hampir semua emak – emak yang berada di kampung Jagawana desa suka rukun kecamatan sukatani kabupaten Bekasi sangat menyukai irama goyang gemoy termasuk sangat menyukai pasangan calon presiden nomer urut dua bapak Prabowo dan mas Gibran.

“Bapak lihat sendiri kan tadi saat musim gemoy di dendangkan hampir semua emak – emak langsung bergoyang dan berjoget mengikuti irama musik tersebut” lanjut Pipih yang diiakan seluruh emak – emak di tempat tersebut.

Dalam giat sosialisasi kemenangan pasangan nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka, tim relawan Brilian dengan ketua tim nya Bambang Hariyanto mengaku bahwa giat tersebut di prioritaskan kepada para emak- emak khususnya yang berada di wilayah kabupaten Bekasi.

“hari ini untuk kesekian kalinya kami dari tim relawan Brilian melakukan sosialisasi kemenangan calon presiden nomer urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka bumi Raka” ucap Bambang.

Di jelaskan Bambang selain sosialisasi kemenangan calon presiden nomer urut dua, kami juga tidak lupa memberikan makan bakso gratis pada ribuan warga yang datang, dan juga hari ini khusus kepada Emak – emak yang dapat mengikuti goyang gemoy kami berikan satu liter minyak goreng gratis.

“Kedepannya kami juga akan melakukan door to door dengan mendatangi warga dengan membagikan minyak goreng gratis pada setiap warga yang di datangi”Tandes Bambang Hariyanto.

Dalam kegiatan tersebut tim relawan Brilian juga menyampaikan program calon presiden nomer urut dua yang akan menjadikan Indonesia emas kedepannya, yang tentunya apabila calon presiden nomer urut dua terpilih akan memberikan susu gratis pada setiap anak – anak pelajar termasuk pada ibu hamil(biz).