banner 728x250
Hukrim  

Lihat Tiga Pemuda Hendak Tawuran,Tim Patroli Presisi Lakukan Pengamanan

Kabupaten Bekasi – Tim 2 Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi yang dipimpin oleh Ipda Yayan Sopyan mengamankan tiga remaja berikut 1 buah celurit, 1 buah corbex, 1 unit sepeda motor dan 2 buah handphone. Minggu (04/02/2024) pukul 03.30 WIB.

Ipda Yayan mengatakan, mereka diamankan lantaran diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jl. Raya Citarik, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

“Tiga remaja tersebut diamankan di Citarik berikut dengan barang bukti 2 sajam jenis celurit dan corbex,” ungkapnya.

Ipda Yayan menjelaskan, mereka (remaja) diamankan berkat kesigapan Team Patroli Perintis Presisi yang sedang melaksanakan patroli Mobile antisipasi 3C, Begal, Tawuran, Balap Liar, dan Guantibmas di jalan raya Citarik, Cikarang Timur.

“Terdapat pemuda yang mencurigakan, kemudian team melakukan pengejaran dan penangkapan. Hasil penggeledahan dilapangan ditemukan alat-alat yang diduga untuk tawuran dilapangan,” terang Ipda Yayan.

Lebih jauh, Ipda Yayan mengimbau kepada masyarakat terlebih para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, beri edukasi kepada mereka untuk jangan pulang hingga larut malam

”Karena jika mereka keluar rumah hingga larut malam hingga dini hari potensi hal yang tidak kita inginkan akan lebih besar,” ujarnya.

Saat ini tiga remaja yang di amankan para petugas langsung dibawa ke Polsek Cikarang Timur guna dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut(biz).