banner 728x250

PAHAM Kerahkan 2 Ribu Massa Kampenye Golkar yang Di Hadiri Ketua Umum dan Cawapres 02

Kabupaten Bekasi – Kampanye Rapat Umum Partai Golkar yang di lakukan di lapangan stadion mini Cikarang desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi, di hadiri ketua umum partai Golkar Erlangga Hertanto dan Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Gibran Rakabumi Raka.

Ada yang menarik dalam kampanye rapat umum partai Golkar saat pasukan Ahmad bin olim atau PAHAM, menerjunkan hampir dua ribu massa yang tentunya membuat stadion stadion meni Cikarang penuh dengan massa Ahmad bin Olim.

Di kampenye terbuka tersebut massa dari PAHAM juga ikut berkumpul dan berteriak menggaungkan nama ketua umum partai Golkar Erlangga Hertanto saat tiba di lokasi kampenye yang juga di iringi dengan kedatangan calon wakil presiden nomer urut dua Gibran Rakabumi Raka

Ahmad bin Olim yang terjun langsung langsung mengomandoi pasukannya dari PAHAM untuk memeriahkan kampenye partai Golkar mengaku sangat berterimakasih dan berbahagia dengan kedatangan ribuan massa yang tulus datang untuk mendukung dirinya.

*saya sangat terkejut dengan kehadiran ribuan masa dari PAHAM,yang hadir meski jarak dari tempat tinggalnya lumayan jauh,namun dengan tulus datang untuk mendukung suksesnya kampanye yang di lakukan partia Golkar” ucap Amed Bin Olim.

Di ketahui Ahmad bin Olim maju menjadi calon legislatif dari partai Golkar dengan daerah pemilihan di Cikarang barat dan kecamatan Cibitung dan masuk dalam dapil 2 dengan nomer urut lima.

“Saya kedepannya akan menampung aspirasi masyarakat Cikarang Barat dan Cibitung,dan hampir 80 persen rata-rata persoalan pengangguran dan sampah. Solusi yang saya jalankan sekarang, bergerak sedikit-sedikit secara langsung untuk menyelesaikan masalah sampah dan pengangguran,” Tandes Ahmad Bin Olim(bos).