banner 728x250

Sah, Eko Mugiono SH Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Pelti Kab Bekasi 2024 – 2029

 

Kabupaten Bekasi – Musyawarah cabang luar biasa(Muscablub) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) kabupaten bekasi memilih Eko Mugiono secara aklamasi memimpin Pelti Kabupaten Bekasi untuk periode 2024 – 2029.

Bertempat di hotel Antero yang berada di jalan Benyamin Sueb Blok satu Movieland Jababeka dua, Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang utara, kabupaten bekasi, muscablub pelti kabupaten bekasi di laksanakan dengan di hadiri sekertaris umum koni kabupaten bekasi batong sulaiman, PLT pelti kabupaten bekasi H.Urip Suharto yang juga sebagai panitia muscablub serta 13 pengurus klub dari 16 klub tenis lapangan yang berada di kabupaten bekasi.

Di hadapan peserta muscablub pelti kabupaten bekasi, sekertatis umum koni menyapaikan apresiasi atas terpilihnya Eko Mugiono menjadi ketua pelti masa kerja 2024 – 2029,dan mudah mudahan dapat bersinergi dengan para pengurus sebelumnya, dan dapat menjadi cabor andalan untuk koni kabupaten bekasi.

“Semoga pada pekan olah raga nasional yang akan di lakukan di sumatra Utara dan aceh, pelti kabupaten bekasi dapat mewakili Jawa Barat untuk dapat mendulang medali emas’ ucap Batong Sulaiman.

“saya juga ucapkan selamat kepada bapak Eko Mugiono SH, yang secara aklamasi terpilih menjadi ketua pelti kabupaten bekasi, dan saya berharap kedepannya pelti semakin maju dan mempu melahirkan bibit atlit yang tentunya dapat membanggakan kabupaten bekasi”beber Batong.

Di tempat yang sama Plt Pelti kabupaten bekasi H.Urip Suharto, mengaku dengan terpilihnya ketua pelti kabupaten bekasi yang baru secara otomatis Plt yang di jahatnya akan di berikan langsung kepada Eko Mugiono SH.

“dalam Muscablub hari ini, pelti kabupaten bekasi telah mendaulat ketua baru yaitu bapak Eko Mugino yang tentunya jabatan Plt yang saat ini saya jabat, akan saya serahkan sepenuhnya kepada bapak Eko Mugiono” tutur H.Urip Suharto.

“Dan saya yakin kedepannya dengan di pegangnya ketua pelti kabupaten bekasi oleh pak Eko Mugiono, olah raga tenis di kabupaten bekasi akan jauh lebih baik lagi” Ucap H.Urip.

Sementara ketua pelti kabupaten bekasi terpilih masa jabatan 2024 – 2029,Eko Mugiono SH mengaku sangat berterima kasih dengan terpilih dirinya menjadi ketua pelti kabupaten bekasi.

“dengan mengambil selogan Semangat Bersama kita bisa,kedepannya di harapkan pelti kabupaten bekasi dapat memberikan kontribusi terbaik untuk koni kabupaten bekasi khususnya di olah raga tenis” tandes Eko Mugiono.

Acara muscablub yang di lakukan dengan terpilihnya ketua pelti kabupaten bekasi oleh Eko Mugiono SH,juga nampak di hadiri tokoh tenis kabupaten bekasi H. hendy yang secara khusus mendapat undangan dari pelti kabupaten bekasi

Acara berakhir dengan di lakukan buka puasa bersama dengan para pengurus ckub dan tokoh tenis serta bebrapa tokoh koni kabupaten bekasi(rafi).