banner 728x250

Kepala Dinas Pendidikan Serius Calonkan Diri Sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi

 

Kota Bekasi – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi UU Saeful Mikdar dipastikan maju sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi, setelah mengembalikan berkas-berkas persyaratan ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi.

Diketahui bahwa Kadisdik Kota Bekasi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota pada Senin 13 Mei kemarin. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh masyarakat.

Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda, menjelaskan, bahwa Kadisdik Kota Bekasi sudah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi.

Rizky menerangkan, bahwa pengembalian tersebut dilakukan pada hari Rabu (16/5/2024). Pengembalian formulir pendaftaran tersebut dilakukan oleh utusan UU Saeful Mikdar, bukan dilakukan oleh yang bersangkutan.

“Pak UU memadatkan ke adiknya Karena  yang bersangkutan lagi ada dinas luar kota,” ungkap Rizky, Jumat 17 Mei 2024.

Pihaknya tidak mempermasalahkan untuk pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bekasi, yang bukan dilakukan langsung oleh pendaftar langsung karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

“boleh selagi beliau menerima surat mandat untuk mengembalikan formulir tidak masalah, dan kebetulan yang menerima mandat untuk mengembalikan adiknya sendiri untuk mengembalikan,” tegas Rizky.

“Kami masih memaklumi kalau Bakal Calon (Balon) yang tidak bisa mengembalikan langsung karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan, ataupun sakit,” tambah dia.

Selain itu ia pun menilai bahwa Uu Saeful Mikdar telah serius untuk menjadi Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi melalui partainya tersebut.

“Saya menilai Bapak Uu Saeful Mikdar itu serius, karena masih ada komunikasi untuk pengembalian formulir kepada pihak kami,” pungkas dia(raf).