banner 728x250

Faizal Hafan Farid Optimis Kantongi Rekom Partai Jelang Pilkada Kab Bekasi

 

Kabupaten Bekasi – Peluang Bang Haji Faizal Hafan Farid, M.Si maju di Pilkada Kabupaten Bekasi terbuka lebar. Pasca dipanggil Pimpinan Partai (DPTD) dan Satgas Pilkada, Anggota DPRD Jawa Barat itu semakin yakin mendapatkan rekomendasi dari partainya masuk dalam arena kontestasi Pilkada.

Untuk itu beliau akan melakukan langkah-langkah yang terstruktur, masif dan sistematik untuk mengerahkan seluruh sumberdaya yang dimilikinya. Terutama menjalin komunikasi lebih intensif untuk memastikan tiket koalisi, melakukan personal branding dan mensosialisasikan dirinya sebagai calon Bupati Bekasi.

“Saya siap menjalankan perintah partai untuk maju dalam Pilkada dengan full resources yang saya miliki dan seluruh infrastruktur partai,” ujar Faizal Hafan Farid.

Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bekasi, Taufik Saleh juga menguatkan pernyataan Faizal Hafan Farid. Katanya, Bang H. Faizal 1000 % Siap dan layak mendapatkan rekomendasi partai, beliau salah satu kader terbaik PKS Bekasi.

“Sebagaimana jadwal dan tahapan Pilkada, proses pendaftaran calon bupati akan dibuka pada akhir Agustus 2024. Saat ini, PKS Kabupaten Bekasi terus melakukan komunikasi politik intensif dengan partai-partai maupun para kandidat lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi Muhammad Mustafa mengeaskan semua peluang di Pilkada masih terbuka lebar untuk kandidat bacalon. Bahkan, Budi MM juga juga membuka komunikasi ke bakal calon dari partai lain seperti H. Ade Koswara Kunang dari PDI-Peruangan.

“Semua kemungkinan masih terbuka, bahkan dengan H. Ade Koswara Kunang pun progres komunikasi kita sudah semakin maju dan positif,” katanya.

Budi MM menegaskan, PKS siap berkolaborasi dengan siapapun yang ingin berkontribusi membangun daerah dan sekaligus juga sangat siap berkompetisi dengan siapapun. Paradigma PKS dalam Pilkada kali ini menggunakan pendekatan politik Silaturahim dan Fastabiqul khoirot.
PKS semakin matang dalam merespon dan bersikap bahwa semua kandidat punya niat baik (positif intension) untuk membangun Bekasi yang lebih maju,” tandas Taufik Saleh menutup pembicaraan(biz).