banner 728x250

Majelis Malam Rabuan Bakal Rutin di Adakan Mochtar Mohamad

 

Kota Bekasi – Bakal Calon Walikota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) akan menjadikan Diskusi Publik setiap malam Rabuan, untuk memberikan pemahaman soal isu nasional maupun terkait masa depan Kota Bekasi.

Perdana Diskusi Publik ini digelar di kediaman Mochtar Mohamad (M2) yang berlokasikan di Jl. Cemara Raya No.27 Jakapermai Bekasi Barat pada malam Rabuan, (4/6/2024).

Yang bertema ‘Memahami Geostrategis dan Geopolitik Indonesia’ dengan menghadirkan Narasumber yaitu DR. Anton Permana (Direktur Tanhana Dharma Mangrva Institute & Alumni Lemhanas).

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh perempuan penting seperti Sri Utari Ponconegoro dari Senior Sarinah GMNI dan Nyimas Sakuntala Dewi, yang menambahkan perspektif berharga dalam diskusi.

Diskusi Publik untuk kedepanya akan berganti nama menjadi Majelis Malam Rabuan, di acara ini sendiri dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, Ormas, Tokoh Agama dan juga sejumlah awak media.

Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Babeh M2 ini, secara emosional dan menggebu hingga menitikan air mata menjabarkan program – program yang akan beliau terapkan jika terpilih menjadi Walikota Bekasi di Pilkada mendatang dengan Ideologi Trisakti Bung Karno di Kota Patriot Bekasi.

Diskusi Publik ini juga dapat menjadi forum terbuka, bagi siapa pun dapat kesempatan untuk menyampaikan aspirasi, pernyataan dan juga sesi tanya jawab secara langsung kepada Babe M2 dan juga Narasumber yang hadir, “cetus Babeh M2

Role model kampanye interaktif dan edukatif ini pernah dilakukan saat Capres 2024 lalu. Saat itu Capres Anies Baswedan dengan Cecar Anies dan Cak Imin dengan Slepet Cak Imin. Begitu pun Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat itu melakukan hal yang sama(biz).