banner 728x250
Hukrim  

Gelar Tasyakuran Bersama Insan Pers Polres Metro Bekasi Rayakan HUT Metro Jaya ke 73

Kabupaten Bekasi – Polres Metro Bekasi menggelar tasyakuran bersama rekan rekan Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi yang bertempat di Lobby Mapolres Metro Bekasi, Selasa (06/12/22).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari HUT – Polda Metro Jaya ke 73, yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Metro Bekasi dan jajaran Kapolsek.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan menyampaikan acara ini dilakukan secara sederhana dengan tema terus melindungi, mengayomi dan melayani.

“Sore hari ini kita menggelar, tasyakuran bersama rekan rekan insan pers Pokja Wartawan Polres Metro Bekasi memperingati HUT Polda Metro Jaya Ke – 73, secara sederhana dengan bertemakan terus melindungi, mengayomi dan melayani,” ucap Gidion.

Dalam HUT Ke – 73 tahun ini, seiring dengan perkembangan waktu menjadikan kita lebih profesional, completable dan lebih memahami rasa kepekaan terhadap masyarakat dari hati nurani.

“Sesuai dengan Tema memahami, melayani dan mengayomi maka harus kita lakukan segala sesuatunya dengan hati nurani,” tandasnya(Rafi).