banner 728x250
Hukrim  

Jasad Lelaki Paruh Baya Dalam Kondisi Keluarkan Aroma Tidak Sedap Gemparkan Warga

Kabupaten Bekasi – Warga Perumahan Puri Persada Indah digemparkan dengan penemuan mayat pria berinisial HMN (52) yang sudah mulai membusuk. Mayat tersebut ditemukan di Perumahan Puri Persada, Jl. Elang 1 Blok. N No.15, RT 05/12 Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (08/12/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut keterangan saksi SH (43) yang merupakan adik kandung korban, dirinya bersama suaminya IRO (47) mendatangi rumah korban (TKP), mencium bau tidak sedap dari dalam rumah, kemudian membuka pintu samping rumah dan ditemukan mayat korban terbujur kaku dalam keadaan terlentang dilantai.Lalu dirinya memberitahu warga yang lain dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra,S.I.K setelah mendapat laporan warga, langsung mendatangi TKP penemuan mayat beserta seluruh jajaran piket Polsek Cibarusah.

Kapolsek melaporkan kejadian tersebut kepada piket Identifikasi polres metro Bekasi dan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi untuk melakukan pemeriksaan luar dan identifikasi jenazah.

Petugas Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi mengecek TKP, Setelah itu Pukul 14.50 Wib Korban di bawa Ke RSUD Kabupaten Bekasi Untuk dilakukan Visum dengan didampingi keluarga korban.

“Begitu kami mendapatkan laporan warga,kami langsung cek TKP, kami dapatkan mayat dalam keadaan terlentang dan mulai membusuk,lalu kami laporkan kejadian ini ke pihak Polres Metro Bekasi untuk melakukan identifikasi, sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diketahui tinggal sendirian di rumah dan saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Bekasi,” pungkas Kapolsek Cibarusah, AKP Ryan Try Putra(Rafi).