banner 728x250
Hukrim  

Tersengat Listrik Satu Meninggal Dua Selamat di Sukaindah

Kabupaten Bekasi – Warga Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi meninggal dunia, diduga akibat tersengat aliran listrik di tempat pencucian mobil tempat korban bekerja,oleh petugas jasad korban langsung di identifikasi dan di bawa kerumah sakit umum daerah Cibitung

Sabtu (10/12/2022)

Menurut Kapolsek Sukatani AKP Wito yang mendapat laporan adanya korban meninggal dunia akibat tersengat listrik mengatakan, korban atas nama Reno (15) warga Desa Cabang Pulo Bambu, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi ditemukan meninggal di tempat pencucian steam mobil akibat tersengat aliran listrik.

“Polsek Sukatani mendapat informasi adanya orang tersengat listrik,sebanyak tiga orang, satu korban meninggal meski sempat mendapat perawatan” Ucap AKP Wito.

“saat kejadian kami mendatangi lokasi bersama kanit Reskrim dan sempat membawa ketiganya kerumah sakit namun naas satu korban tidak dapat tertolong nyawanya” tambah Wito.

Wito juga menambahkan untuk saat ini alhamdulillah kondisi kedua korban lainnya sudah membaik,dan kami sedang mengumpulkan keterangan saksi saksi. Ujarnya. Kapolsek

Sementara salah satu korban Sugi(21) teman korban mengatakan bahwa dirinya sedang mencuci bersama korban (reno) dan sempat memberitahu korban ada percikan api dari mesin pompa di tempat tersebut.

“sempat memberitahu korban ada api dari mesin pompa,dan saat akan di matikan,air yang menggenang terdapat aliran listrik hingga korban langsung terpental, dirinya yang mencoba menyelamatkan ikut terpental juga.

“Awalnya sedang mencuci sepeda motor dan melihat ada percikan api yang ternyata juga telah menjalar ke air yang sedang di gunakan untuk mencuci,mencoba mematikan mesin pompa malah bersama korban tersengat aliran listrik”ucap Sugi.

“saya dan korban serta satu teman lainnya sempat terpental dan tidak sadarkan diri,baru sadar sudah berada di rumah sakit” pungkas Sugi(Rafi).