banner 728x250
Daerah  

Reuni Akbar Di Lakukan Madrasah ibtidaiyah Al – Khairiyah Kp Bulu Tambun

Kabupaten Bekasi – Untuk menjalin silaturahmi dan merajuk tali persaudaraan yang lama tidak terjalin, yayasan Al – Khairiyah kampung bulu Desa Setia mekar kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi pada Minggu tanggal 25 Desember 2022 berencana akan melakukan reuni akbar dari lulusan tahun 1952 sampai dengan 2005.

Menurut ketua panitia Maman Patoni yang juga salah satu alumni di yayasan tersebut,mengaku persiapan terus di lakukan untuk kegiatan besok,dan Alhamdulillah kegiatan yang kami prakasai bersama dengan teman alumni lainnya mendapat tanggapan yang luar biasa.

“hampir seluruh alumni madrasah ibtidaiyah Al – khairiyah merespon positif dengan apa yang kami lakukan dengan mengelar reuni Akbar dari lulusan 1952 sampai dengan 2005” ucap Maman.

Maman juga menambahkan bawah kegiatan yang kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan merajuk tali persaudaraan yang mungkin lama sudah tidak terjalin dengan kesibukan para alumni madrasah ibtidaiyah Al khiriyah.

“berbagai kegiatan nanti akan kami lakukan saat acara,dan almahdulillah kegiatan yang kami lakukan juga di dukung berbagai macam kalangan dari gubernur, pj bupati ,para artis dan selebritis bahkan awak media senior juga memberikan dukungan dan support apa yang kami lakukan” lanjut Maman.

“mudah mudahan kegiatan esok yang akan kami lakukan dapat berjalan dengan lancar dan diberikan kesuksesan yang menang semuanya berkat dukungan para teman-teman alumni” pungkas Maman(Rafi).