banner 728x250
Daerah  

Bersama Warga Masyarakat,Koramil 12 Serang Baru Adakan Silaturahmi

Kabupaten Bekasi – Keluarga besar Koramil 12/Serang Baru Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan silaturahmi di malam tahun baru 2022-2023 bersama Mitra Jaya Koramil dan warga masyarakat di tempat tersebut.

Silaturahmi dengan warga maryakakat diadakan di Mako Koramil 12/Serang Baru, Desa Sukasari,Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi.Sabtu (31/12/2022).

Danramil 12/Serang Baru Kapten Inf Sayute Pradodo yang hadir di tempat tersebut mengatakan, kegiatan silaturahmi di malam tahun baru rutin dilaksanakan dan akan di jadikan agenda setiap tahunnya.

“kegiatan ini memang setiap tahunnya rutin dilakukan,dengan harapan supaya anggota bisa menikmati kebersamaan setelah melaksanakan tugasnya dengan keluarga besar Koramil, Mitra Jaya Koramil dan warga”ucap Danramil.

Dalam kesempatan itu, Danramil memberikan himbauan kepada masyarakat yang merayakan tahun baru, agar selalu menjaga kondusifitas.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan tahun baru untuk selalu menjaga keamanan diri sendiri, keluarga dan lingkungan,”tutupnya(Rafi).