banner 728x250
Daerah  

Jelang Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Persija Lawan Bali United,Polisi Lakukan Pengamanan Di Pintu Masuk Stadion

Kota Bekasi – Pasca di berhentikan akibat kejadian Kanjuruhan Malang, Lanjutan liga 1 kembali dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, yang menjadi Home Base dari Persija Jakarta.

Dari jadwal lanjutnya akan dilakoni Tim Persija sebagai tuan rumah akan melawan tim Bali United pada sore hari di stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu (15/1/2023).

Polres Metro Bekasi Kota sebagai regulasi pengamanan pertandingan di stadion Patriot Candrabhaga sebelum pertandingan dimulai lakukan apel kesiapan pasukan PAM Bola liga 1 yang dipimpin Kapolres Kombes Pol Hengki, S.I.K, M.H, yang sebelumnya diawali dengan kegiatan Tactical Wall Game (TWG) dipimpin Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K, M.H, M.Si, bertempat di halaman Pintu Timur 12 Stadion Patriot Candrabhaga, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Kapolres menjelaskan personil yang dilibatkan pada pengamanan pertandingan sebanyak 2.168 personil dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/ Bekasi, Subpomdam Kota Bekasi, BKO dari Brimob Polda MetroJaya, Dit Samapta, Ditreskrim, Ditnarkoba serta Satpol PP, Dishub, Damkar dan dinas Kesehatan serta dari pihak keamanan panitia atau Steward Persija.

“Kita semua diluar stadion di dalam ada steward Panitia sendiri, mana kala ada kejadian yang menjurus kerusuhan dari panitia akan menyampaikan kesaya sebagai Kapolres Penanggung Jawab disini untuk menindak lanjuti dan kita stand by di sini,” pungkasnya(maul).