banner 728x250
Daerah  

Warga Penyandang Disabilitas Desa Pasir Sari Dapatkan Bantuan Kursi Roda

Kabupaten Bekasi – Bantuan Kursi Roda Untuk Penyandang Disabilitas Bagi Masyarakat Yang Berpenghasilan Rendah ,Fakir Miskin dan Tidak Mampu di berikan dinas sosial kabupaten Bekasi untuk warga yang berada di desa pasir sari kecamatan Cikarang Selatan kabupaten Bekasi.

Di dampingi ketua TKSK kecamatan Cikarang Selatan dan PSM Desa pasir sari pemberian bantuan kursi roda langsung di antarkan pada tiga warga yang memang membutuhkan diantaranya Bapak Amo Sukarmo(32) warga pasir konci RT 014 RW 005,Encap dan salah satu anak penyandang disabilitas bernama tristan semuanya merupakan warga desa pasir sari.

“Sebelumnya kami mengajukan permohonan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah, fakir miskin dan tidak mampu ,karena kami sangat memerlukan kursi roda tersebut” ucap Ketua TkSk Cikarang Selatan Nerly Loulita.

“Alhamdulillah pengajuan yang saya dan PSM lakukan langsung di respon dinas sosial kabupaten Bekasi dan bersama dengan dinsos serta psm desa pasir Sari kami langsung distribusikan bantuan kursi roda tersebut” tandes Nerly(maul).