banner 728x250
Daerah  

Ratusan Yatim Piatu Dapatkan Santunan Dari DPP KNPI

Jakarta – Jelang musyawarah nasional (MUNAS)DPP KNPI, yang rencana kapan di laksanakan di Kota Bandung. Jawa Barat. pada tanggal 3 Februari 2023. Ketua umum DPP KNPI. Muhamad Ryano Satria Panjaitan. Bersama pengurus pusat membarikan santunan kepada seratus anak yatim di rumah pemuda KNPI yang berada di jalan kramat raya. Jakarta pusat(Kamis Malam/26/01/2023).

Suasana rumah pemuda KNPI nampak berbeda seperti hari biasanya,ratusan yatim piatu berkumpul untuk mendapatkan santunan yang di berikan langsung ketua umum KNPI Ryano Satria Panjaitan berserta pada pengurus KNPI Pusat.

Dengan terlebih dahulu melaksanan sholat bersama dengan ratusan yatim di lanjutkan dengan membacakan surat Yasin,ratusan yatim piatu bersama para pengurus KNPI pusat nampak khusu membacakan ayat demi ayat surat Yasin.

Salam sambutannya di hadapan ratusan anak yatim piatu,Ketua umum DPP KNPI Muhamad Riayo Satria Panjaitan, meminta kepada para anak yatim untuk mendoakan supaya lancar. Dalam Munas DPP KNPI. Yang di adakan di bandung pada tanggal 3 Februari 2023.

Riano panjaitan juga memberikan semangat dan memotivasi kepada ratusan anak yatim. Untuk semangat dalam menjalankan hidup. Dan berdoa. Apalagi di Bulan rajab seperti sekarang ini. Bila berbuat baik akan di libat gandakan pahala nya.

“Di bukan Rajab ini mari kita selalu berbuat kebaikan agar nantinya di lipat gandakan pahala dari Allah SWT” ucap Riano panjaitan di hadapan ratusan anak yatim piatu.

“saya pribadi juga meminta kepada adik kami para yatim piatu,untuk selalu mendoakan agar kedepannya di bawah kepemimpinan saya,KNPI semakin jaya dan dapat bersatu demi keutuhan bangsa Indonesia” ucap Riano.

Selain memberikan bantuan dalam kegiatan tersebut para anak – anak yatim juga di berikan kuis tentang rukun iman oleh ketua umum,yang tentunya bila dapat menjawab di berikan hadiah oleh ketua umum knpi.

Sementara itu,bantuan yang di berikan oleh DPP KNPI ada Ratusan anak yatim rencananya tidak hanya kali ini saja,bahkan ketua umum KNPI berencana akan melakukan hal serupa di seluruh wilayah di Indonesia,agar nantinya dapat bermanfaat pada saudara saudara kita yang membutuhkan