banner 728x250
Hukrim  

Salah Satu Korban Wowon Telah Berkumpul Dengan Keluarganya Di Kerawang

Karawang – Perempuan bernama Aslem korban selamat dari pembunuhan berencana oleh wowon cs kini bisa berkumpul dengan sanak keluarga di desa Kendal jaya kecamatan pedes kabupaten Karawang Jawa barat.

Aslem merupakan korban selamat berharap uangnya bisa kembali dengan jumlah hingga 290 juta lebih hasil bekerja sebagai tenaga kerja wanita atau TKW di negara Dubai. Padahal dirinya berharap dan bercita cita akan membangun rumah impiannya usai pulang dari Dubai.

Berawal dari pertemuannya dengan Yeni di dubai, yang merupakan istri dari Dede yang merupakan tangan kanan wowon. Dede dan Yeni merupaka suami istri yang berusaha menelepon korban atau aslem dan mengiming imingi aslem dengan ” kalau mau nitip uang ke aki aja nanti kamu bisa mendapatkan rumah, mobil atau uang yang berlimpah ” jelas Dede kepada korban.

Dengan dasar dan tergiur iming iming yang di tawarkan Dede kepada dirinya, Aslem kemudian mentrsfer uang pertamanya senilai 3 juta lebih kepada Deden yang di ketahui sebagai Aki alias wowon. Di bulan ke dua dan seterusnya hingga 6 tahun lamanya aslem memberikan uang dari 3 juta hingga 4 juta kepada Deden alias aku alias wowon.

Hari, bulan dan tahun berlalu , Aslem sudah tiga tahun bekerja dan di perkenankan cuti untuk bisa bertemu keluarga di kampung halamannya. Tapi Aslem malah pulang ke Cianjur lokasi di mana wowon cs tinggal, saat di rumah wowon aslem menyaksikan beberapa ritual ritual yang katanya bisa menggandakan uang. Tiga bulan berlalu Aslem kembali lagi ke Dubai Tampa member kabar ke keluarganya di Karawang.

Seperti biasa aslem memberikan uang tiap bulan kepada aki alias wowon dengan cara transfer hingga tiga tahun kedepan. Disaat kontrak Aslem di Dubai sudah habis. Aslem pun pulang ke Indonesia ke rumah wowon di cianjur karena di ancam oleh wowon. Dengan perasaan yang takut aslem menurut saja dengan harapan uangnya bisa kembali.

Namun entah kenapa, Wowon meminta anak buahnya untuk menghabisi aslem segera mungkin agar tipu muslihat wowon cs tidak di ketahui oleh orang lain selain anak buahnya. Namun anak buah wowon tidak menghabisi aslem dan malah mengantarkan aslem ke kampung halamannya.

Aslem merasa curiga dengan kondisi seperti ini. Aslem mendapat info dan berita 3 orang tewas dan 6 orang tewas di rumahnya di Bekasi dan di Cianjur setelah pulang dari rumah wowon.

Selang beberapa Minggu Aslem di hubungi oleh Deden atau aki atau wowon dan meminta Aslem untuk ke Bandung apabila dirinya menginginkan uangnya kembali. Namun aslem merasa curiga dengan tawaran untuk ke Bandung dan tidak pergi memenuhi panggilan wowon.

Namun Aslem merasa sedih dengan apa yang terjadi menimpa dirinya di mana dirinya tidak mendapatkan uangnya kembali dan di sisi lain dirinya selamat dari maut .

“Di duga masih ada korban korban lain selain saya yang terkena hipnotis dan iming iming pelaku ” kata aslem(Omen).